Layanan
Filosofi layanan pelanggan perusahaan kami berpusat pada keyakinan bahwa “Setiap detil kecil untuk klien sangat penting bagi Bingquan!”
CBFI bangga dengan jaringan layanan purna jual global yang komprehensif, pondasi teknik yang kuat, dan tim teknisi purna jual yang besar dan berpengalaman. Kami telah menyediakan dukungan purna jual kepada klien korporat di lebih dari 170 negara dan wilayah di seluruh dunia. Secara khusus:
- Kami menawarkan layanan berbayar dengan menunjuk teknisi untuk memandu instalasi dan memastikan commissioning sesuai dengan permintaan klien, juga disertakan dengan layanan dukungan teknis online secara gratis.
- Segala permasalahan mengenai kualitas yang terjadi dalam masa garansi, layanan perbaikan atau suku cadang akan disediakan secara gratis.
- Semua peralatan akan disediakan dengan panduan pengguna untuk pemasangan dan pengoperasian peralatan, termasuk video pengoperasian, instruksi pengoperasian dan perawatan.
- Sistem VIP one-on-one (satu lawan satu)
- Pembentukan profil pelanggan
- Layanan penjawab 24/7
- Panduan video secara remote (jarak jauh)
- Pemasangan di tempat klien
- Pelatihan pelanggan secara on-site
- Layanan on-site di seluruh dunia
- Menampilkan tanya jawab secara teknikal